Senin, 27 Maret 2017

PUSAT MAKAM GRANIT DAN MARMER TULUNGAGUNG

 PUSAT MAKAM GRANIT DAN MARMER TULUNGAGUNG


Marmer Tulungagung merupakan salah satu lapak dagang yang menangani semua produk kerajinan berupa makam, nisan, wastafel, meja, bathup, kerajinan marmer, souvenir,lantai, prasasti, vandel, patung dan lain - lain yang di kerjakan oleh tukang andalan kami yang sudah berpengalaman untuk membuat segala kerajinan dari imajinasi sendiri maupun custom design. Selain itu Marmer Tulungagung juga pusatnya pembuatan makam dan kijingan dari bahan marmer maupun granit yang berkwalitas tinggi. Bahan yang kita gunakan yakni bahan pilihan yang memiliki jenis batu kawi agung untuk bahan marmer dan batu blackneronya tulungagung untuk bahan granit.

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung

Kijing makam layanan kami yakni untuk makam islam dan makam kristen yang memiliki beragam model berupa makam uje, makam mataram tumpuk, makam bokoran, makam mataram tunggal, makam masyaikh, makam trap dua, makam trap satu, makam pahlawan, makam jakartanan, makam eropa,makam kristiani hingga model makam untuk makam bayi. Yang memiliki ukuran standar dewasa panjang 160 cm, lebar 60 cm, tinggi tergantung model dan untuk makam bayi memiliki ukuran panjang 90 cm. Selain itu kami juga melayani custom design untuk segala model.

 
Jual Makam Granit
Jual Makam Granit

Gambar  di atas merupakan model makam masyaikh yang terbuat dari bahan unggulan kami yakni batu granit yang sering disebut batu blackneronya tulungagung. Batu ini memiliki kwalitas yang sangat luar biasa sekali seperti memiliki tekstur padat, berwarna hitam kelam tanpa serat sekalipun, memiliki tingkat kekerasan, tahan cuaca, glamour dll. Untuk harganya tentu lebih mahal dari pada bahan marmer, namun walaupun mahal cocok dengan kwalitasnya kan ?? hehehehe... di jamin deh barang mulus dengan kwalitas yang baik.

Jual Kijing Makam
Jual Kijing Makam

Gambar di atas merupakan model makam masyaikh yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem. Sebenarnya model ini sama dengan model makam di atasnya namun di perbedaan bahan saja yang berbeda  sehingga mempengaruhi pada harga. Harga bahan marmer lebih murah di karenakan bahan marmer kwalitasnya no 2 di bandingkan dengan granit. Namun jika di bedakan dengan bahan marmer, bahan marmer kawi agung memiliki kwalitas no 1 di kelasnya.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Makam Granit Murah
 
Harga Makam Granit
Harga Makam Granit

 
Harga Pusara Makam
Harga Pusara Makam


Makam Marmer Tulungagung memang sudah terkenal ke seluruh Indonesia hingga kemanca negara karena hanya produk Tulungagunglah yang memiliki penambangan marmer terbesar sehingga produk kerajinannya melejit sampai ke panca negara. Apalagi model makam Uje yang lagi ngetrand saat ini selain model nya yang sangat kokoh di tambah dukungan kaligrafi doa kubur tentunya menambah keistimewaan pada makam ini sehingga model makam ini paling laris di pasaran.

Produk - produk unggulan kami akan kami share dan kami postingkan di sosmed maupun di website kami untuk menambah katalog produk kami. Jika anda menginginkan kepala nisannya saja kami juga melayani karena kami merupakan Pengrajin Tulunggung yang memiliki produk kerajinan terlengkap dan terupdate.

Model Makam Uje
Model Makam Uje
Makam Granit Model Makam Uje
Makam Granit Model Makam Uje

Makam Marmer Kristen
Makam Marmer Kristen

Makam Kristen Modern
Makam Kisten Modern

Untuk segala pemesanan kerajinan yang Indent kami memerlukan waktu 1 minggu hingga 1 bulan sebenarnya tergantug model kerajinan yang di pesan serta ukuran yang di inginkan kalau ukuran standart pengerjaan 2 minggu sudah bisa terselesaikan. Kalau ukuran besar biasanya agak lama karena kesulitan bahan namun pasti ada. Di dalam proses pengerjaan akan kami laporkan progres di setiap minggunya agar anda sama - sama terasa nyaman.

Kami adalah salah satu produsen kijing makam yang melayani secara online terbesar di Indonesia. Inilah layanan Bintang Antik Sejahtera yang paling aman - murah dan terpercaya. Hanya dari kamilah yang paling berkwalitas dalam mutu, paling bagus bahan yang dipergunakan dan paling murah harga yang di berikan.
Memberikan layanan terpercaya adalah sebuah komitmen untuk anda semuanya. Memberikan layanan yang paling istimewa adalah tujuan utama kami. 

Silahkan yang minat dengan kerajinan pusara makam, makam marmer tulungagung,kijing makam granit,nisan kuburan, makam kristen modern untuk orang tercinta yang duluan meninggalkan kita ataupun kebutuhan kerajinan interior dan eksterior rumah dari bahan batu marmer, batu granit,batu onyx, batu fosil, batu alam dan sebagainya kami siap untuk membantu anda. Pelayanan kami ke seluruh Indonesia dari sabang sampai merauke yang di lengkapi dengan packing kayu sehingga lebih aman sampai tujuan.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co




Tidak ada komentar:

Posting Komentar